Jumat, 13 Januari 2012

DEKLARASI BERKAT dari Jepang

DEKLARASI BERKAT dari Jepang (Kejadian 49:8-9,22-26, Ulangan 33:7,13-17)

Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Alfa dan Omega, oleh anugrah dan perkenananNya, kami mengambil warisan punggung gunung yang sudah direbut dengan pedang dan panah. Kami mengambil berkat kemampuan menghasilkan buah, semua yang kami kerjakan berhasil dan berkembang.
Kami adalah seperti pohon buah-buahan yang muda, pohon buah-buahan muda pada mata air, dahan-dahan kami naik mengatasi tembok. Perlindungan sempurna dalam peperangan yang harus kami tuntaskan walaupun pemanah-pemanah telah mengusiknya, memanahnya dan menyerbunya, namun panah kami tetap kokoh dan lengan tangan kami tetap liat oleh pertolongan yang Maha kuat pelindung Yakub, sebab gembala kami adalah gunung Batu Israel.
Kami adalah generasi yang menguasai darat, laut, udara, melahirkan kegerakan, lawatan, jiwa-jiwa. Allah yang Maha Kuasa memberkati kami dengan berkat dari langit diatas, dengan berkat samudra raya yang letaknya di bawah, dengan berkat buah dada dan kandungan. Berkat yang kami terima melebihi berkat gunung-gunung yang sejak dahulu, yakni yang paling sedap di bukit-bukit yang berabad-abad, semuanya itu akan turun diatas kepala kami, diatas batu kepala orang yang teristimewa diantara saudara-saudaranya. Negeri kami diberkati oleh Tuhan dengan yang terbaik dari langit, dengan air embun dan dengan air samudra raya yang ada dibawah, dengan yang terbaik dari yang dihasilkan matahari, dengan yang terbaik dari yang ditumbuhkan bulan, dengan yang terutama dari gunung-gunung yang sejak dahulu, dengan yang terbaik dari bukit-bukit yang berabad-abad.
Kami menerima hak kesulungan dan berkat yang terbaik dari bumi serta segala isinya. Dengan perkenanan Dia yang diam dalam semak duri. Anak sulung lembu sapi kami adalah kegemilangannya dan tanduk-tanduknya seperti tanduk-tanduk lembu hutan, dengan itu kami  akan menanduk bangsa-bangsa, seluruh bumi, dari ujung ke ujung.Kami kembalikan segala pujian dan hormat dan kemuliaan bagi Tuhan,karena kami akan menekan tengkuk musuh. Kami ambil berkat Yehuda untuk menjadi yang terpuji, ternama, terhormat. Menang disetiap langkah dalam peperangan. Dlm Nama Tuhan Yesus Kristus, terjadi!! AMIN AMIN AMIN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar