Sabtu, 14 Januari 2012

ACPE Firman Tuhan untuk 2012

ACPE Firman Tuhan untuk 20126 Januari 2012

Dewan Tetua Apostolik Nabi bertemu pada akhir November untuk mencari firman Tuhan untuk tahun mendatang, karena mereka telah sejak tahun 1999. Karena seluruh dunia gemetar, ini mungkin yang paling serius dewan berkumpul untuk saat ini. Banyak nabi di seluruh dunia percaya bahwa Amerika Serikat harus melakukan perubahan besar menuju reformasi pada tahun 2012 dan bahwa itu akan menjadi "melakukan-atau-mati" tahun untuk negara yang akan didirikan kembali pada jalannya menjadi menetapkan kota " di atas bukit "dibayangkan oleh Pendiri kita.


Dua belas dalam kitab mewakili pemerintah. Siklus pemilu presiden akan menentukan dimana kita berdiri sebagai bangsa. Amerika Serikat telah kehilangan ukuran kebesaran tetapi, tanpa pergeseran, akan kehilangan bahkan lebih dalam beberapa hari mendatang. Dalam Firman untuk 2011, kami merasa baik akan menjadi "titik kritis tahun" atau tahun dari "badai yang sempurna". Internasional, ini tampaknya sudah sangat akurat, seperti yang secara harfiah badai yang sempurna untuk Jepang, banyak kesedihan kami.


Namun, ada perasaan bahwa 2011 yang gemetar itu tidak seperti kita akan lihat di seluruh dunia gemetar datang. Pada musim mendatang, seluruh Tubuh Kristus harus menemukan suaranya dan otoritas di negara-negara bumi dan belajar untuk "menduduki" sampai Ia datang. Dewan tidak percaya, bagaimanapun, bahwa akhir dunia akan datang pada tahun 2012, karena beberapa memprediksi.Goncangan
Ada perasaan bahwa Ibrani 12:27-29 adalah yang bersangkutan, serta Wahyu 12:10-12.


27 Sekarang ini, "Namun sekali lagi," menunjukkan penghapusan hal-hal yang sedang terguncang, sebagai hal yang dibuat, bahwa hal-hal yang tidak dapat diguncang mungkin tetap. 28 Oleh karena itu, karena kita menerima kerajaan yang tidak dapat diguncang, marilah kita memiliki kasih karunia, dengan mana kita dapat melayani Allah diterima dengan hormat dan takut yang saleh. 29 Sebab Allah kita adalah api yang menghanguskan. Ibr 12:27-29 NKJV


Ingat, realitas kita adalah bahwa kita hidup dalam sebuah kerajaan yang tidak dapat diguncang. Kita harus berpegang teguh pada satu tak tergoyahkan. Apa yang kita miliki dalam hidup kita yang tidak dapat diguncang "Cari tahu. Mereka hal-hal yang telah bergeser di musim lalu pembersihan dan pemangkasan akan membawa kita ke tempat baru dan lebih tinggi dalam hidup kita dan iman.


"10 Lalu aku mendengar suara yang nyaring di sorga," Sekarang keselamatan, dan kekuatan, dan kerajaan Allah kita, dan kuasa-Nya Kristus telah datang, untuk menuduh saudara-saudara kita, yang menuduh mereka sebelum hari Tuhan kita dan malam, telah dilemparkan ke bawah. 11 Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba dan oleh perkataan kesaksian mereka, dan mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai mati. 12 Oleh karena itu bersukacita, hai langit, dan Anda yang diam di dalamnya! Celakalah penduduk bumi dan laut! Karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu bahwa ia memiliki waktu yang singkat "Wahyu 12:10-12 NKJV.


Ada pergeseran datang dimana Tubuh Kristus akan bangkit sebagai "ekklesia" atau otoritas legislatif. Banyak pendeta akan membuang perbudakan kebenaran politik dan menemukan suara mereka. Pengkhotbah akan guntur dari mimbar dan tidak suci kompromi. Hal ini akan menyebabkan banyak politisi untuk menyadari bahwa mereka telah pergi terlalu jauh dengan berdiri di tempat "penuduh dari saudara-saudara" dan takut akan Tuhan akan jatuh atas banyak.


Pergeseran ekklesial akan, untuk sementara waktu, menyebabkan murka musuh 'terhadap orang-orang percaya, tetapi mereka akan menemukan bahwa mereka telah melangkah terlalu jauh. Para pendeta dari Amerika Serikat dan Eropa akan menjadi buah mulut untuk kedua kebangkitan dan reformasi. Sebuah generasi baru dari Wesley dan Wilberforces akan berdiri bersama-sama dan sekali lagi panggilan bagi gereja untuk bangkit sebagai otoritas moral.


Ini merupakan bab Kis empat musim, di mana musuh akan menganiaya, tapi gereja akan kontra dalam doa seperti di zaman dahulu. Tanda-tanda dan keajaiban akan pecah dan banyak yang akan disimpan. Sistem keagamaan akan jatuh dan yang tersisa akan menjadi Allah "s sisa. Kita harus memegang posisi kami tanpa ragu-ragu.


Counter-serangan terhadap reformis akan sengit, sebagai Setan perkelahian kembali dengan geramnya yang dahsyat. Ini akan terjadi di media, tetapi mereka yang menyerang akan menemukan diri mereka di bawah api sebagai Tuhan mengambil pertempuran. Keluar dari ini akan muncul ekklesia sebagai cahaya yang bersinar yang tidak dapat diguncang!


Jangan terintimidasi oleh serangan-serangan dan Anda akan menang. Gereja akan menemukan suaranya. Media liberal terutama akan datang melawan mereka yang pro-kehidupan dan pro-alkitabiah pertahanan pernikahan. Benci kejahatan akan ditoleransi dan disebut tindakan keadilan.


Pertama, gerakan kekudusan akan datang ke gereja dan dosa tidak akan ditoleransi. Mereka yang tidak mau bertobat akan terkena, karena Tuhan akan menghapus orang-orang yang berada dalam dosa seksual dan pornografi dari mimbar-Nya.Ekonomi Akan Goyang
Suci beberapa tambahan diberikan yang mengarah ke gemetar ekonomi global.


"34 Anda menonton saat batu itu dipotong tanpa tangan, yang melanda gambar pada kakinya dari besi dan tanah liat, dan mematahkan mereka di potong. 35 Kemudian besi, tanah liat, perunggu, perak, dan emas itu hancur bersama-sama, dan menjadi seperti sekam dari lantai perontokan musim panas; angin membawa mereka pergi sehingga tidak ada jejak mereka ditemukan Dan batu yang melanda gambar menjadi sebuah gunung yang besar dan mengisi seluruh bumi ".. Dan 2:34-35 NKJV


Ini akan menjadi waktu ketika Allah "s kerajaan akan menjadi yang memenuhi seluruh bumi ekklesia akan gunung yang mengisi seluruh bumi.. Hal itu tidak diberikan kepada kita apa arti semua ini, tapi kami memiliki jaminan bahwa Dia telah rencana. Seperti gunung-gunung runtuh, Allah telah mempersiapkan umat-Nya dalam perbankan, ekonomi, pendidikan dan pemerintah yang akan memiliki jawaban. Bahkan militer akan mengubah sistemnya.


Eropa akan goyang, goyang. Uni Eropa, yang merasa mereka bisa meninggalkan Tuhan keluar dari pemerintah mereka dan bahkan memenjarakan pendeta karena memberitakan Injil, akan ditangani oleh Tuhan sendiri. Di tengah gemetar, Allah akan membangunkan gereja yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam sejarah. Negara-negara lain seperti Rusia dan bagian dari Asia akan goyang juga. Di beberapa negara, menggulingkan diktator akan yang tampaknya sudah seperti memegang mendalam pada bangsa mereka bahwa mereka telah dianggap tak tergoyahkan.


Banyak negara akan mengalami kerusuhan di tengah-tengah guncangan ekonomi. Tuhan akan menggunakan musim ini untuk mencabut roh anti-Kristus, karena banyak yang dulunya menguntungkan untuk "isme", seperti Islam, akan melihat untuk apa itu benar-benar dan berpaling kepada Kristus. Turki dan Mesir akan mencoba untuk mengintimidasi Israel. Sekali lagi, Tuhan berbicara kepada kita bahwa kita harus berdiri dengan Israel.


Mesir akan memiliki sendiri Yesaya 19 musim sebagai Tuhan membangkitkan gereja dalam memeras dan bergerak besar Allah akan menang pada akhirnya, meskipun untuk musim maka akan tampak seperti iblis memiliki tangan atas.


Bahkan PBB akan goncang pada saat ini yang belum pernah sebelumnya dan agenda terhadap Israel akan terungkap.


Hal-hal yang akan "membuka" secara finansial. Akan ada gemetar sistem ekonomi di seluruh muka bumi. Namun, selama waktu ini, Allah akan mengangkat Joseph-Nya yang telah dipersiapkan selama satu jam ini. Tuhan jelas bagi kita bahwa kita tidak masuk ke dalam ketakutan.


Kami bertanya bagaimana mempersiapkan dan Dia berkata bahwa kita harus memiliki "kesiapan". Ini, kami merasa, berarti bahwa itu baik untuk memiliki beberapa jenis ketentuan, seperti seseorang harus dalam peristiwa gempa bumi atau bencana lainnya. Sementara menyimpan beberapa jumlah ketentuan terasa bijaksana, ada hati-hati terhadap penimbunan termotivasi oleh rasa takut.


"10 Lalu Yosua memerintahkan para perwira rakyat, mengatakan, 11 'Lulus melalui kamp dan perintah orang, berkata,' Siapkan ketentuan untuk dirimu, untuk dalam waktu tiga hari Anda akan menyeberang sungai Yordan ini, untuk pergi ke memiliki tanah ini yang TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk memiliki '". Josh 1:10-11 NKJVAda tiga hal penting untuk diingat dalam musim ini:
1. Menghadapi rasa takut Anda.
2. Siapkan ketentuan
3. Sadarilah bahwa Kerajaan Surga tidak dapat diguncang.


Israel akan terus makmur di tengah-tengah gemetar ini dan banyak orang akan pergi ke sana untuk meminta nasihat tentang cara untuk membangun sistem perbankan mereka. Israel dalam Yesaya 60 musim.Tutup Pintu
Itu merasakan dari Yesaya 22:15-22 bahwa Tuhan ingin gereja-Nya "menutup pintu" bagi mereka yang akan mencoba untuk berdiri di kantor tertinggi bangsa-bangsa yang tidak memiliki ayah "hati karena orang-orang akan bergeser Drama. berlangsung di siklus pemilu. Beberapa politisi yang seimbang dan baik akan memilih yang benar atau masuk ke kegelapan.


Dalam pemilu Amerika Serikat, Tuhan akan "menerbangkan" penutup dari beberapa orang dan mengungkapkan yang benar-benar benar dan konservatif. Kami menyerukan untuk tahun doa dan puasa bagi bangsa ini. Amerika Serikat telah satu tahun bergeser atau terguncang serius.Tiga Pegunungan Pengaruh
"25 Dan Barnabas dan Saulus kembali dari Yerusalem ketika mereka telah menyelesaikan pelayanan mereka, dan mereka juga membawa juga Yohanes yang disebut Markus." Kisah Para Rasul 12:25 NKJV


"1 Sekarang di gereja yang di Antiokhia ada beberapa nabi tertentu dan guru: Barnabas, Simeon yang disebut Niger, Lukius dari Kirene, Manaen yang dibesarkan dengan raja wilayah Herodes, dan Saulus 2 Ketika mereka melayani Tuhan. dan berpuasa, Roh Kudus berkata, "Sekarang terpisah untuk Me Barnabas dan Saulus untuk pekerjaan yang saya telah memanggil mereka." 3 Kemudian, setelah berpuasa dan berdoa, dan tangan diletakkan pada mereka, mereka mengirim mereka pergi. " Kisah Para Rasul 13:1-3 NKJV


Ini adalah musim baru bagi para nabi dan guru berfungsi bersama-sama. Karunia pengajaran dan dasar yang kuat dalam firman Allah harus bekerjasama untuk menjaga penipuan keluar dari gereja. Kita perlu mengenali mereka yang berada di kantor guru dan "mengatur mereka dalam" sama seperti kita melakukan karunia pelayanan lainnya.


Hal ini sangat penting tahun ini sebagai tiga gunung yang paling penting tahun ini akan menjadi gereja / agama, keluarga, dan pemerintah. Allah mengatakan kepada kita bahwa Dia adalah membawa keluarga kembali bersama-sama dan bahwa kita harus menempatkan fokus pada mereka. Dia akan menyembuhkan dan memulihkan hubungan keluarga.


Juga, gereja lokal, berfungsi sebagai ekklesia Allah akan mengubah negara dengan cara yang lebih besar daripada yang telah kita lihat di Amerika sejak hari revolusioner, ketika pendeta pergi berperang untuk kebebasan. Semangat agama akan terkena di tempat-tempat itu telah beroperasi dengan kebenaran politik.


Sebagai menunjukkan kitab suci di atas, dengan Barnabus, Saul dan Mark, ini adalah waktu Allah menghubungkan generasi untuk pelayanan. Ini adalah musim mentoring. Elia dan Elisa akan berdiri bersama-sama. Kaos akan bergeser, seperti dari Musa kepada Yosua dan dari Yohanes Pembaptis yang telah mempersiapkan jalan bagi generasi baru Orang Yesus.


Kita akan melihat misi baru bergerak di mana banyak orang akan mendengar panggilan Allah untuk pergi ke ujung bumi dalam ukuran yang kami belum terlihat sejak Gerakan Relawan Mahasiswa dengan JR Mott. Banyak perempuan yang baru akan muncul dalam kepemimpinan sebagai Allah membangkitkan sebuah perusahaan besar perempuan. Ini adalah Mazmur 68:11 Musim: "Tuhan mengaruniakan kata: para wanita yang mempublikasikan kabar adalah tentara yang besar."


Sebuah gerakan naik belas kasih kementerian yang akan memerangi perdagangan manusia akan memberikan suara gereja dalam masyarakat yang belum pernah sebelumnya. Sebuah garis tegak lurus dari surga akan turun terhadap pelaku perdagangan seks. Wahyu akan keluar, bahkan tentang keterlibatan pemimpin politik atas yang dalam dosa seksual dan itu akan mengejutkan dunia. (Catatan: setelah pertemuan kami, paparan seluruh dunia perdagangan seks menjadi berita)Tahun DPR
"12 Lalu Yesus masuk ke Bait Allah dan mengusir semua orang yang membeli dan dijual di kuil, dan menjungkirbalikkan meja-meja para penukar uang dan kursi-kursi mereka yang menjual burung merpati 13 Dan. Ia berkata kepada mereka," Ini tertulis, 'Rumah-Ku akan disebut rumah doa,' tetapi Anda telah membuat sebuah 'sarang pencuri.' "14 Lalu orang buta dan lumpuh datang kepada-Nya di Bait Allah, dan Ia menyembuhkan mereka." Matt 21:12-14 NKJV


Ini adalah tahun rumah. Keluarga merupakan rumah serta gereja. Ekklesia akan menjadi rumah doa bagi segala bangsa. Ini akan membersihkan mereka yang tidak bergeser jauh dari semua kebenaran politik. Kita akan dapat melihat di mana gandum yang benar dan mana ilalang tumbuh bersama. Hal ini pada Tuhan "tujuan yang begitu kita akan dapat melihat pada apa yang orang berdiri samping. Kami bahkan harus bersedia mengorbankan bukan nirlaba status kita berbicara kebenaran.


Kesombongan akan terungkap dan kerendahan hati baru akan datang kepada para pemimpin Kristen. Hasilnya akan bahwa mereka yang bersedia untuk menjadi sebuah rumah doa akan melihat tanda-tanda besar dan keajaiban. Misa pembebasan akan pecah dan banyak yang akan adikodrati diatur bebas dari perbudakan yang mendalam. Akan ada Yesus yang lain Orang gerakan.


Kami menerima firman yang Tuhan ingin "gereja doa jenuh" dan bahwa Dia menginginkan seluruh gereja untuk berdoa - bukan hanya beberapa pilih. Kata ini membawa kita untuk melihat bahwa Tuhan menginginkan kita untuk berdoa bahwa gerakan doa di Amerika Serikat akan dipulihkan. Dia mengingatkan kita dari sejarah doa kita:


1980-an - Sebuah langkah besar Allah dengan penekanan di gereja lokal doa pagi dan berdoa Doa Bapa.
1990-an - Gerakan doa menjadi terutama para-gereja dan banyak yang dicapai melalui inisiatif seperti AD2000 dan Berdoa Melalui Window. Ini membuka banyak negara untuk memberitakan Injil karena mereka belum pernah dibuka sebelumnya. Juga, Dr Bill Bright memimpin gerakan puasa dan doa.
2000 - dibangkitkan Allah rumah gerakan doa di kampus-kampus. Ini akan berlanjut dan meningkat, tetapi doa akan kembali ke gereja-gereja lokal dalam ukuran yang kita belum melihat, sampai seluruh jemaat berdoa. Semangat untuk rumah-Nya doa akan kembali. (Yohanes 2:17)Anak dan Remaja
"42 Dan ketika Ia berumur dua belas tahun, mereka pergi ke Yerusalem sesuai dengan kebiasaan perayaan 43 Ketika mereka telah menyelesaikan hari, ketika mereka kembali., Boy Yesus tetap tinggal di Yerusalem dan Yusuf dan ibu-Nya tidak. tahu itu;.. 44 tetapi seandainya Dia telah di perusahaan, mereka pergi satu hari perjalanan, dan mencari Dia di antara kerabat dan kenalan 45 Jadi, ketika mereka tidak menemukan Dia, mereka kembali ke Yerusalem sambil terus mencari Dia 46 Sekarang jadi adalah bahwa setelah tiga hari mereka menemukan Dia dalam Bait Allah, duduk di tengah-tengah para guru, sambil mendengarkan mereka dan meminta mereka pertanyaan. 47 Dan semua yang mendengar Dia sangat heran akan kecerdasan-Nya dan jawaban. 48 Jadi, ketika mereka melihat-Nya, mereka kagum; dan ibu-Nya berkata kepada-Nya, "Nak, mengapa Anda melakukan ini untuk kita" Lihat, ayahmu dan aku telah berusaha Anda cemas ". 49 Dan Ia berkata kepada mereka, "Mengapa kamu menanyakan Aku" Tidakkah kamu tahu bahwa Aku harus berada tentang bisnis Bapa-Ku "" Lukas 2:42-49 NKJV


Bahkan anak-anak dan remaja akan terpengaruh oleh gerakan doa mendatang. Terbangun dari kedua anak dan remaja akan menyapu bumi. Yesus berumur dua belas ketika ia terkejut yang bijaksana. Akan ada generasi anak-anak dan remaja, khususnya "remaja" yang akan timbul pada saat ini seperti di tidak ada waktu lain.


Janji kenabian Yesus dari Mazmur 110:3 akan terwujud, "orang Anda akan relawan pada hari kekuatan Anda Dalam keindahan kekudusan,. Dari rahim pagi hari, Anda memiliki embun mudamu."


Lou Engle dikenal menempatkan cara ini, "Pada jam-jam gelap sebelum fajar, pemuda itu mulai mengumpulkan tanah yang kering sebelum sekarang berkilau sejauh mata dapat melihat.. Ini adalah mimpi buruk musuh terburuk untuk tidur, hanya untuk bangun keesokan harinya dikelilingi oleh sebuah pasukan yang terwujud dari udara tipis! Apa yang menjadi bidang kosong sekarang diisi dengan prajurit yang kilatan senjata matahari terbit Secara harfiah semalam,. sepasukan orang muda dikhususkan akan muncul dari ini . kegelapan yang dihadapinya sekarang ini tentara besar pemuda sudah memobilisasi Terlihat sekarang -. Terkalahkan nanti ".


Cindy Jacobs menambahkan, "Ini adalah Allah pemutus-of-the-fajar-tentara! Pasukan segar untuk pertempuran, membakar dengan kesucian dan berapi-api dengan semangat bagi Tuhan Mereka! Indah dalam kekudusan, dan memiliki urapan untuk membuang belenggu aborsi, kemiskinan, pornografi, dan seksual dosa dari segala jenis, termasuk homoseksualitas. "


"Kekudusan Extreme akan menjadi urutan hari Counter-budaya pejuang yang mencintai Allah lebih dari tidur, yang menyerah getaran hiburan karena mereka terpikat dengan keindahan kekudusan.. Tidak ada yang lebih indah dari kekudusan. Godaannya dunia tidak bisa memegang lilin untuk itu adalah indah tak terlukiskan penyair ada yang bisa menggunakan kata-kata manusia untuk menggambarkan esensinya. Mereka telah jatuh cinta dengan Tuhan Yesus Kristus dan. Dia adalah indah tak terlukiskan.. "Kemitraan
Donasi Sekarang untuk membantu kami melanjutkan pekerjaan bangsa-perubahan Jenderal Internasional.


sumber terjemahan dari :
http://www.generals.org/news/single-view/article/acpe-word-of-the-lord-for-2012/
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar