Selasa, 25 Oktober 2011

Ayat perlindungan


Mazmur 94:22 Tetapi Tuhan adalah Kota Benteng kami dan Tuhan kami adalah Gunung Batu perlindungan kami.

Mazmur 121:2-8 Pertolongan kami ialah dari Tuhan, yang menjadikan langit dan bumi. Ia takkan membiarkan kaki kami goyah, Penjaga kami tidak akan terlelap. Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel. Tuhanlah Penjaga kami, Tuhanlah naungan kami di sebelah tangan kanan kami. Matahari tidak menyakiti kami pada waktu siang, atau bulan pada waktu malam. Tuhan akan menjaga kami terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawa kami. Tuhan akan menjaga keluar masuk kami, dari sekarang sampai selama-lamanya.

Mazmur 140:8 Ya YEHOVAH, Tuhan kami, kekuatan keselamatan kami, Engkau menudungi kepala kami pada hari pertarungan senjata.

Mazmur 143:9 Lepaskanlah kami dari pada musuh-musuh kami, ya Tuhan, pada-Mulah kami berteduh!

Mazmur 142:6 Kami berseru-seru kepada-Mu, ya Tuhan, kami berkata: “Engkaulah Tempat Perlindungan kami, bagian kami di negeri orang-orang hidup!”

Mazmur 144:1-2 Terpujilah Tuhan, gunung batu kami, yang mengajar tangan kami untuk bertempur, dan jari-jari kamki untuk berperang; yang menjadi Tempat Perlindungan kami dan Penyelamat kami, Kota Benteng kami dan Penyelamat kami, Perisai kami dan tempat kami berlindung, yang menundukkan bangsa-bangsa ke bawah kuasa kami!

Yesaya 41:10-13 janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Tuhanmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. Sesungguhnya, semua orang yang bangkit amarahnya terhadap engkau akan mendapat malu dan kena noda; orang-orang yang membantah engkau akan seperti tidak ada dan akan binasa; engkau akan mencari orang-orang yang berkelahi dengan engkau, tetapi tidak akan menemui mereka; orang-orang yang berperang melawan engkau akan seperti tidak ada dan hampa. Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: "Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau."

Yesaya 43:1b-3a Kami tidak takut, sebab Tuhan telah menebus kami, Tuhan telah memanggil kami dengannama kami, kami ini kepunyaanMu. Apabila kami menyeberang melalui air, Engkau akan menyertai kami atau melalui sungai-sungai, kami tidak akan dihanyutkan; apabila kami berjalan melalui api, kami tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar kami. Sebab Engkaulah Tuhan, Allah kami, yang Mahakudus, Allah Israel, Juruselamat kami. Engkau menebus kami.

Yeremia 1:19 Mereka akan memerangi kami, tetapi tidak akan mengalahkan kami, sebab Tuhan menyertai kami untuk melepaskan kami, demikianlah Firman Tuhan.

Yohanes 8:31a-32 Jikalau kami tetap dalam firman-Mu, kami benar-benar murid-Mu dan kami akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kami.

Yohanes 16:33 Semuanya itu Engkau katakan kepada kami, supaya kami beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kami menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hati kami, Engkau telah mengalahkan dunia."

Roma 8:28-39 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. Sebab semua orang yang dipilih-Nya dari semula, mereka juga ditentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran Anak-Nya, supaya Ia, Anak-Nya itu, menjadi yang sulung di antara banyak saudara. Dan mereka yang ditentukan-Nya dari semula, mereka itu juga dipanggil-Nya. Dan mereka yang dipanggil-Nya, mereka itu juga dibenarkan-Nya. Dan mereka yang dibenarkan-Nya, mereka itu juga dimuliakan-Nya. Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita? Ia, yang tidak menyayangkan Anak-Nya sendiri, tetapi yang menyerahkan-Nya bagi kita semua, bagaimanakah mungkin Ia tidak mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan Dia? Siapakah yang akan menggugat orang-orang pilihan Allah? Allah, yang membenarkan mereka? Siapakah yang akan menghukum mereka? Kristus Yesus, yang telah mati? Bahkan lebih lagi: yang telah bangkit, yang juga duduk di sebelah kanan Allah, yang malah menjadi Pembela bagi kita? Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang? Seperti ada tertulis: "Oleh karena Engkau kami ada dalam bahaya maut sepanjang hari, kami telah dianggap sebagai domba-domba sembelihan." Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

2 Korintus 2:10-11 Kami mengampuni semua orang-seandainya ada yang harus kami ampuni-maka hal itu kami lakukan di hadapan Kristus, supaya Iblis jangan memperdaya kami, sebab kami tahu apa maksudnya.

Filipi 4:7 Damai sejahtera Tuhan, yang melampui segala akal memelihara hati dan pikiran kami dalam Kristius Yesus

1 Yohanes 5:18 Kita tahu bahwa setiap orang yang lahir dari Tuhan, tidak berbuat dosa; tetapi Dia yang lahir dari Tuhan melindunginya, dan si jahat tidak dapat menyentuhnya.

Ibrani 13:6 Sebab itu dengan yakin kami dapat berkata: “Tuhanadalah Penolong kami. Kami tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap kami?” Tidak ada!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar